• 7 Manfaat Buah yang Mampu Membuat Hari-Harimu Semakin Super Sehat
    208
    0

    Eksisbanget.com, JAKARTA – Hidup sehat itu kuncinya sederhana kok. Kamu tinggal olahraga teratur, selalu berfikir positif dan rajin mengonsumsi buah-buahan. Tanpa buah, nggak akan tuh terbit slogan 4 Sehat 5 Sempurna. Manfaat buah itu dapat kamu rasakan dalam kehidupan sehari-hari kaya akan serat, vitamin, mineral, serta antioksidan yang penting dalam menjaga kesehatan tubuh dan melawan serangan radikal bebas. ...
  • 146
    0

    Apakah kamu percaya warna mata bisa berubah? Seorang cewek bernama Kristina Carrillo-Bucaram (29) dari Houston, Texas, Amerika Serikat membuktikan keajaiban itu. Kok bisa, ya? Sejak remaja Kristina kerap mengkonsumsi makanan mentah. Voila, delapan tahun kemudian warna bola matanya berubah dari cokelat menjadi biru. Perubahan itu terjadi tepatnya setelah perempuan ini diet makan makanan mentah. Bukan ...
  • 102
    0

    Kamu sering mengalami perut kembung? Kamu sebaiknya merapat dan menyimak artikel ini sampai selesai. Perut terasa kembung bukanlah keadaan yang mengenakkan. Perut seolah terisi angin sehingga terasa penuh. Keadaan tersebut kerap kali mengganggu aktivitasmu. Produktivitasmu pun menurun karenanya. Jangan sampai perut kembung terus mengintai keseharianmu. Kamu bisa mengurangi perut kembung dengan melakukan beberapa cara berikut ...
  • 101
    0

    Emang yang namanya penyakit harus banget disembuhin nih guys! Tapi, gimana ya kalo 5 penyakit misterius ini masih ada sampai saat ini? Harus banget nih kita jaga pola makan dan pola hidup yang baik dan benar! Btw, ini nih dia video 5 penyakit misterius itu!
  • 114
    0

    [dropcap]A[/dropcap]sam lambung berlebih atau yang lebih dikenal sebagai penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang banyak dihadapi orang dewasa. Bahkan sebuah fakta menyebutkan, 60 persen dari populasi orang dewasa pernah mengalami beberapa jenis penyakit gastroesophageal reflux setiap tahun, dan 20 sampai 30 persen mengaku merasakan gejala setiap minggunya. Nah, salah satu penyebab timbulnya penyakit yang ...
  • 193
    0

    Saat menonton film yang mengambil setting rumah sakit, kita akan disuguhkan dengan pemandangan di dalam rumah sakit yang penuh dengan alat-alat canggih yang digunakan untuk operasi. Selain itu mungkin kita akan dibuat mengernyitkan dahi dengan istilah-istilah asing yang terucap dari seorang dokter. Pernah nggak sih kamu terpikirkan dengan seperti apa ya proses operasi bedah orang ...
  • 92
    0

    Hampir semua orang sepertinya sangat suka minum air dingin setelah makan. Apalagi air dingin bisa memberikan efek menyegarkan setelah meminumnya. Saat cuaca sangat panas, air dingin adalah pilihan utama yang kita pilih untuk diminum. Minum air dingin setelah makan juga lebih cepat memberikan efek mengenyangkan daripada minum air hangat. Nah, kamu sudah tahu belum, kalau ...
  • 288
    0

    Eksisbanget.com, JAKARTA – Kesehatan itu penting supaya keseharian kita menjadi lebih indah. Namun banyak pengetahuan umum tentang kesehatan nggak semuanya merujuk pada ilmu medis, nggak sedikit juga yang percaya dengan petunjuk konservatif dari orang-orang tua kita zaman dahulu. Berikut ini 4 pengetahuan umum tentang kesehatan yang nggak banyak orang tahu   Kenapa obat mesti diminum setelah 30 menit? Maksud ...