• Susah Move On ? Ikuti 5 Panduan Berikut Ini Yukss
    127
    0

    [dropcap]M[/dropcap]ove on yaitu satu di antara beragam hal yang keliatannya mudah, walau sebenarnya sulit buat dikerjakan. Susah move on sama susahnya untuk menjadi presiden atau go international. Tidak semua orang bisa mengerjakannya. Sistem yang diperlukan beragam, bisa satu minggu, satu bulan, satu tahun, bahkan satu dekade. Bergantung ketrampilannya. Seperti Bahasa Mandarin yang mulai banyak dipelajari ...
  • 114
    0

    [dropcap]P[/dropcap]ergantian masa emang cepet banget. Tidak hanya main iPad, anak kecil saat ini udah belajar pacar-pacaran. Siapa sih yang suka hidup jomblo? Jomblo mana sih yang bahagia? Jomblo bahagia itu yang mempunyai gebetan. Berarti sebentar lagi, mungkin saja, boleh jadi dia udah nggak jadi jomblo lagi. Ceritanya kamu bosen nih terjerembab dalam penderitaan jadi jomblo. Eksis Banget mau kasih ...
  • Mau Dapat Gebetan Tanpa Keluar Kamar? Coba Pakai Aplikasi Android Ini
    202
    0

    Eksisbanget.com, JAKARTA – Di zaman teknologi yang semakin kekinian, beragam kehidupan terasa lebih mudah. Satu di antaranya soal percintaan. Kalau dahulu kamu mesti ngapel ke rumah pacar tiap malam Minggu sambil bawa martabak, sekarang pacaran bisa melalui HP doang. Hah, kamu belum punya pacar? Berbahagialah kamu yang pakai hape Android karena ada bejibun aplikasi android khusus untuk nyari gebetan. Seriusan nih? Mau Cari Gebetan Tapi Malas ...